Kategori
Infonikah

Aksesoris Untuk Calon Suami yang Bakalan Bikin Dia Makin Kece

Aksesoris Untuk Calon SuamiĀ  – Penampilan pada acara pernikahan tentunya tidak hanya penting bagi mempelai wanita melainkan juga mempelai pria. Tampil maksimal pada acara pernikahan tentunya akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi setiap pasangan, terlebih bagi pasangan kamu.

Tentunya pasangan akan makin senang ketika melihat kamu tampil dengan maksimal dihari pernikahan nanti apalagi tampilan di undangan pernikahan online.

Beberapa aksesoris untuk calon suami berikut ini bisa kamu gunakan pada pernikahan kamu nanti biar bikin calon istri kamu makin jatuh cinta sama kamu, pokoknya penampilan kamu akan makin kece dan maksimal dihari pernikahan yang dinantikan.

Aksesoris Untuk Calon Suami

Aksesoris untuk calon suami

1. Sepatu

Pada pria sepatu pernikahan dapat menjadi aksesoris penting yang perlu diperhatikan hal ini karena sepatu dapat terlihat dengan jelas pada pria dibandingkan mempelai wanita karena terhalang dengan gaun.

Memilih sepatu yang cocok dengan pakaian pernikahan kamu akan membuat penampilan semakin kece dan keren dan tentunya bakalan bikin calon istri kamu klepek-klepek.

2. Dasi

Dasi juga menjadi salah satu aksesoris untuk calon suami yang bakal bikin dia makin kece. Kamu bisa memilihkan dasi panjang untuk calon suami pada saat pernikahan nantinya apabila pakaian yang dikenakan termasuk formal.

Atau dasi pendek apabila pakaian pernikahan yang digunakan lebih santai atau semi formal.

Dengan begitu penampilan calon suami akan makin kece dan tentunya akan memberikan rasa percaya diri kepada dia ketika melangsungkan akad untuk menghalalkan kamu.

3. Ikat Pinggang

Aksesoris ini tentunya juga penting untuk dikenakan, memilih ikat pinggang yang cocok dengan outfit penting untuk dilakukan.

Kamu bisa memperhatikan dari segi warna, motif dan juga bentuk ikat pinggang yang disesuaikan dengan outfit lainnya agar serasi. Dengan ikat pinggang penampilan akan terlihat lebih rapi dan juga gagah.

4. Boutonniere

Aksesoris kecil ini juga tidak boleh kamu abaikan untuk menunjang penampilan dihari spesial itu. Aksesoris kecil yang digunakan pada jas dan diletakan pada bagian dada kiri dapat memberikan detail yang penting pada penampilan.

Kamu bisa meminta pasangan kamu untuk memilihkan bentuk dari boutonniere yang cocok, atau kamu juga bisa menggunakan simbol atau motif yang memiliki memori tertentu antar kamu dan pasangan.

Tidak hanya menambah kece penampilan namun juga membawa kembali kenangan spesial antara kamu dan pasangan.

5. Jam Tangan

Aksesoris untuk calon suami yang tidak kalah penting terakhir yakni jam tangan. Seperti yang kamu tahu, jam tangan memang merupakan aksesoris yang dapat memberikan kesan kece pada pria. Aksesoris ini dapat kamu gunakan pada hari pernikahan untuk membuat penampilan kamu semakin kece tentunya.

Aksesoris Untuk Calon Suami

Penutup

Itulah beberapa aksesoris untuk calon suami yang akan membuat penampilan semakin kece dihari pernikahan nanti. Tentunya tidak hanya menambah kepercayaan diri, penampilan maksimal juga dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi pasangan tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *