Kategori
Infonikah

Aplikasi Undangan Pernikahan Digital Terbaik

Aplikasi Undangan Pernikahan Digital – Pastinya kamu ingin membuat undangan pernikahan kamu nanti memiliki desain yang cantik serta menarik dan berkesan bukan. Di zaman seperti sekarang ini kamu bisa dengan mudah membuat undangan pernikahan digital kamu sendiri dengan menggunakan aplikasi desain undangan yang bisa kamu download dan dapatkan dengan mudah.

Macam Aplikasi Undangan Pernikahan

Ada banyak aplikasi membuat undangan pernikahan digital yang bisa kamu pilih tentunya semuanya memiliki kelebihannya masing-masing yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Dengan aplikasi membuat undangan pernikahan berikut kamu bisa mewujudkan desain undangan yang kamu impikan.

Aplikasi Undangan Pernikahan Digital

Aplikasi Undangan Pernikahan Digital

1. Canva

Aplikasi Undangan Pernikahan Digital pertama adalah Aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat undangan terbaik yang bisa kamu pilih. Ada banyak pilihan template yang bisa kamu pilih untuk menjadi desain undangan pernikahan kamu. Kemudian kemudahan dalam penggunaan juga merupakan poin unggul dari aplikasi ini dimana kamu bisa mengedit template tersebut dengan mudah untuk menambahkan berbagai hal seperti teks, gambar, font, warna dan sebagainya.

2. Invitation Card Maker (Greetings Island)

Aplikasi Undangan Pernikahan Digital berikutnya yang bisa kamu pilih yakni aplikasi dari Silend Media App. Aplikasi yang dirilis sejak 15 Mei 2018 ini sudah mendapatkan lebih dari 5 juta download di playstore, tentunya angka tersebut menunjukan banyaknya pengguna yang sudah memakai aplikasi ini.

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, dengan aplikasi ini kamu juga bisa membuat desain undangan pernikahan digital yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Ada banyak pilihan template yang diberikan dan bisa kamu gunakan serta kemudahan dalam penggunaannya.

3. Invitation Card Maker (Stylish App World)

Aplikasi berikutnya memiliki nama yang kurang lebih sama namun berasal dari developer berbeda yakni Stylish App World. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat desain undangan pernikahan digital secara gratis, karena template yang bisa kamu gunakan bisa kamu akses secara gratis. Tentunya dengan begitu kamu bisa membuat undangan yang kamu inginkan dan menghemat biaya sekaligus.

4. Video Invitation Maker

Aplikasi Undangan Pernikahan Digital secara video.Jika sebelumnya kamu hanya bisa membuat undangan dalam bentuk gambar, dengan aplikasi ini kamu bisa membuatnya dalam format yang berbeda yakni dalam format video. Tentunya kamu bisa membuat undangan yang lebih atraktif karena format video yang kamu gunakan. Dengan begitu undangan pernikahan kamu bisa lebih menarik dan berkesan.

Kesimpulan

Itulah beberapa Aplikasi Undangan Pernikahan Digital yang bisa kamu coba, dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa membuat undangan pernikahan digital dengan mudah dan menyebarkannya kepada para tamu undangan.

Tentunya jika kamu tidak ingin direpotkan untuk membuat desain, kamu bisa menggunakan jasa desain undangan pernikahan digital atau online yang bisa kamu akses dengan mudah di internet. Dengan menggunakan jasa undangan pernikahan online tersebut kamu bisa mendapatkan undangan pernikahan kamu tanpa perlu repot membuat desain, terlebih jika kamu kesulitan dalam membuat konsep.

Aplikasi Undangan Pernikahan Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *