Kategori
Infonikah

Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis

Membuat Undangan Pernikahan Online – Seiring berkembangnya zaman membuat berbagai hal berubah, termasuk dalam pernikahan sendiri. Sebelum adanya teknologi internet dan teknologi komunikasi, dalam memberitahukan tamu undangan untuk menghadiri acara pernikahan yakni dengan cara memberikan undangan pernikahan secara langsung.

Cara konvensional tersebut kini semakin ditinggalkan dengan hadirnya sistem undangan pernikahan online. Dengan hadirnya undangan pernikahan online, pasangan pengantin bisa dengan mudah menyebarkan undangan pernikahan mereka pada tamu undangan, bahkan undangan yang diberikanpun memiliki tampilan yang unik dan menarik.

Hal itulah yang membuat tren undangan pernikahan online ini makin diminati oleh pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan mereka. Terlebih lagi pasangan muda yang ingin melangsungkan pernikahan, tentunya konsep undangan pernikahan online ini sangat digemari karena cocok bagi jiwa kaum muda yang hidup dizaman serba digital ini.

Membuat Undangan Pernikahan Online

Cara Membuat Undangan Pernikahan Online

Untuk membuat undangan pernikahan online ini sendiri bisa kamu lakukan dengan mudah tanpa ribet.

  • Membuka website penyedia undangan pernikahan online yang dapat dengan mudah kamu lakukan
  • Kemudian menuju menu pembuatan undangan
  • Setelah itu menentukan tipe undangan yang ingin kamu buat yang disediakan oleh pihak pembuat undangan pernikahan online
  • Setelah itu mengisi data yang diperlukan dan memberikan file gambar atau video dan musik yang ingin ditampilkan, lalu
  • Melakukan proses pembayaran

Membuat Undangan Pernikahan Online

Dengan begitu kamu sudah bisa mendapatkan undangan pernikahan online yang nantinya bisa kamu bagikan secara ekslusif pada tamu undangan yang sudah kamu undang cantumkan listnya pada website tersebut.

Fitur Undangan Online

Ada banyak fitur yang bisa kamu dapatkan dari Membuat Undangan Pernikahan Online, misalnya yakni seperti

  • Foto pengantin, dimana kamu bisa menampilkan foto kamu dan pasangan pada biografi
  • Galeri foto, kamu bisa menampilkan foto-foto yang ingin kamu bagikan untuk memperlihatkan kebahagiaan yang saat ini kamu rasakan kepada tamu undangan
  • Musik, kamu juga bisa menambahkan musik latar pada undangan kamu sehingga dapat memberikan kesan yang lebih menyentuh pada undangan pernikahan kamu.
  • Video, tidak hanya foto maupun gambar kamu juga bisa membagikan video-video kebahagiaan kamu dengan pasangan yang dapat dilihat oleh para tamu undangan
  • Maps, yang tentunya bisa digunakan oleh para tamu undangan untuk menemukan lokasi pernikahan
  • Buku tamu, dimana para tamu undangan bisa mengisi dan memberikan ucapan yang tentunya bisa kamu baca dengan jelas.
  • Nama tamu, dengan begitu kamu bisa memberikan kesan yang lebih baik ketika memberikan undangan dengan menampilkan nama dari tamu pada undangan pernikahan kamu

Membuat Undangan Pernikahan Online

Tentunya dengan berbagai fitur yang ada kamu bisa Membuat Undangan Pernikahan Online yang tentunya menarik dan memberikan kenangan baik untuk kamu dan pasangan ataupun untuk tamu undangan yang diundang pada acara pernikahan kamu. Dengan begitu acara pernikahan akan terasa makin spesial dan berkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *