Kategori
Infonikah

Model Undangan Pernikahan 2020, Unik dan Berkesan

Model Undangan Pernikahan 2020 – Seiring berkembangnya zaman undangan pernikahan kini tidak hanya sekedar sebagai undangan yang berisikan keterangan pernikahan yang diberikan kepada tamu undangan melainkan lebih dari itu.

Banyak pasangan ingin memberikan yang terbaik untuk pernikahan mereka salah satunya pada undangan pernikahan yang nantinya mereka berikan kepada tamu undangan. Membuat undangan pernikahan dengan desain dan model yang beragam menjadi salah satu cara para pasangan membagikan kebahagiaan yang sekarang mereka rasakan kepada orang lain.

Ada banyak Model Undangan Pernikahan 2020 yang menjadi tren dan dipilih banyak pasangan, baik karena konsepnya yang unik maupun dari segi lainnya seperti biaya yang diperlukan.

Model Undangan Pernikahan 2020

Model Undangan Pernikahan 2020, Unik dan Berkesan

1. Undangan Pernikahan yang Digambar

Mungkin undangan model seperti ini terbilang ribet, namun tidak sedikit pasangan yang membuat undangan pernikahan dengan konsep seperti ini. Dengan menggambar sendiri undangan pernikahan membuat mereka seakan menuangkan perasaan bahagia mereka pada undangan pernikahan untuk dibagikan kepada para tamu undangan. Konsep seperti ini tentunya cocok jika kamu atau pasangan memiliki bakat dalam melukis.

2. Bentuk Abstrak

Umumnya undangan pernikahan berbentuk persgi panjang mengikuti bentuk dari kertas yang digunakan, namun tren model undangan 2020 ini memberikan hal yang berbeda dimana bentuk dari undangan tidak lagi persegi panjang melainkan bentuk-bentuk abstrak. Dengan memberikan sentuhan seperti ini tentunya undangan pernikahan akan menjadi semakin unik dan berkesan.

3. Diukir Pada Kaca

Tren undangan ini juga mulai populer ditahun 2020, yakni undangan pernikahan yang diukir pada kaca. Dengan konsep unik sepertinya tentunya biaya yang dikeluarkan akan lebih besar dibandingkan dengan menggunakan undangan pernikahan dalam bentuk kertas. Namun jika kamu memiliki biaya lebih dan ingin menggunakan konsep seperti ini tentunya bisa kamu lakukan.

4. Segel Wax

Model Undangan Pernikahan 2020 dengan segel wax layaknya surat yang ada pada film Harry Potter juga menjadi model undangan yang banyak diminati. Konsep undangan dengan segel wax ini memberikan kesan unik dan elegan pada undangan karena penggunaan dari segel wax ini sendiri biasa digunakan pada surat-surat penting.

5. Foil Printing

Dengan metode foil printing kamu bisa membuat tulisan pada undangan pernikahan menjadi seperti timbul dan berkilau. Banyak pasangan yang menggunakan metode ini pada undangan pernikahan mereka untuk memberikan kesan ekslusif dan elegan pada undangan pernikahan mereka.

6. Undangan Pernikahan Digital

Model Undangan Pernikahan 2020  yang juga tidak kalah populer ditahun 2020 ini yakni undangan pernikahan online atau digital. Model undangan pernikahan seperti ini memiliki kelebihan yakni biaya yang diperlukan lebih kecil, namun konsep yang diberikan tetap memberikan kesan unik dan bahkan berkesan. Dengan menggunakan media digital kamu bisa menyebarkan undangan pernikahan dengan mudah, terlebih lagi konsep yang bisa kamu aplikasikan bisa lebih beragam seperti dalam bentuk video.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *