Tulisan Undangan Pernikahan Menarik

Tulisan Undangan Pernikahan Menarik Sebagai Referensi

Tulisan Undangan Pernikahan Menarik – Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan dalam mengadakan suatu acara pernikahan, hal tersebut membuat banyak pasangan yang kerepotan ketika ingin mempersiapkan acara.
Salah satunya yakni dalam mempersiapkan undangan untuk para tamu undangan, dimana hal tersebut memakan banyak waktu dan tenaga bahkan biaya.
Namun dengan berkembangnya teknologi, kini undangan pernikahan tidak lagi merepotkan untuk dipersiapkan karena dengan menggunakan undangan pernikahan digital, pasangan yang akan lebih dimudahkan dalam berbagai hal misalnya seperti waktu, tenaga dan juga biaya.
Tulisan Undangan Pernikahan Menarik
Undangan pernikahan online dapat meminim biaya yang signifikan pasalnya undangan ini disebarkan secara digital yakni menggunakan media sosial yang saat ini sudah hampir semua orang punya, terlebih lagi para pemuda.
Oleh karena itu menggunakan undangan pernikahan digital atau online bisa menjadi solusi bagi kamu yang memiliki biaya terbatas untuk mengadakan pernikahan atau bagi kamu yang memang ingin membawakan konsep pernikahan yang modern.

Tulisan Undangan Pernikahan Menarik

Dalam penulisan undangan sendiri, undangan digital ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan seperti menambahkan berbagai detail yang diperlukan pada undangan dan lain sebagainya.
Tulisan Undangan Pernikahan Menarik dalam undangan pernikahan sendiri umumnya bisa menggunakan bahasa santai maupun formal tergantung dari konsep yang kamu dan pasangan bawakan. Berikut beberapa contoh tulisan undangan pernikahan yang bisa menjadi referensi untuk kamu.
1. Contoh pertama (Non Formal)
Bismillahirohmanirrohin
Tak lupa kami sekeluarga mengundang bapak/ibu sekalian untuk bisa ikut berbahagia pada acara pernikahan kami yang nantinya dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Jumat. 28 Agustus 2020
Jam : 10 – Selesai
Tempat : Gedung serbaguna, jl Soekarno Hatta
Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran serta doa dan restu yang diberikan.
Tulisan Undangan Pernikahan Menarik
2.  Contoh Kedua (Formal)
Assalamualaikum Wr Wb
Segala puji kita panjatkan kehadirat Tuhan YME, karena atas limpahan rahmatnya dan karunianya kita masih diberikan kesehatan dan kebahagiaan.
Kami sekeluarga turut mengundang bapak/ibu sekeluarga untuk bisa menghadiri acara pernikahan Anak kami/Kami yang Insyaallah akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Jumat. 28 Agustus 2020
Jam : 10 – Selesai
Tempat : Gedung serbaguna, jl Soekarno Hatta
Atas perhatiannya dan kehadiran bapa/ibu sekeluarga kami ucapkan terimakasih
Wassalamualaikum Wr, Wb
Seperti itulah contoh penulisan atau tulisan undangan pernikahan yang bisa kamu cantumkan pada undangan pernikahan yang kamu buat, atau sebagai deskrpsi undangan yang kamu bagikan melalui media sosial.
Tentunya kamu bisa membuat tulisan undangan pernikahan versi kamu sendiri yang mana tentunya akan lebih sesuai dengan selera kamu dan pasangan.
Tulisan Undangan Pernikahan Menarik
Tulisan Undangan Pernikahan Menarik – Hal yang perlu diperhatikan setidaknya dalam penulisan undangan pernikahan yakni detail informasi yang ingin disampaikan jelas dan juga menggunakan bahasa yang sesuai, baik itu menggunakan bahasa santai ataupun menggunakan bahasa formal.

Leave a Comment