Kategori
Infonikah

Tips Memilih Warna Undangan Pernikahan Unik

Warna Undangan Pernikahan Unik – Desain undangan pernikahan tentunya ada bermacam-macam yang tentunya dapat kamu sesuaikan dengan selera kamu dan pasangan. Namun perlu kamu ketahui bahwa dalam memilih warna dari desain undangan kamu penting untuk diperhatikan karena setiap warna tentunya memiliki berbagai auranya tersendiri.

Ketahui Warna Undangan Pernikahan Unik apa saja yang cocok untuk kamu gunakan pada desain undangan pernikahan kamu agar pernikahan kamu tentunya menjadi lebih berkesan lagi tidak hanya bagi kamu dan pasangan melainkan juga bagi orang lain yang datang pada pesta pernikahan kamu.

Warna Undangan Pernikahan Unik

Tips Memilih Warna Undangan Pernikahan Unik

1. Warna Hitam

Undangan pernikahan dengan konsep warna hitam mungkin agak sedikit ekstrim bagi sebagian orang karena warna hitam itu sendiri merupakan warna yang kadang dihubungkan dengan sesuatu yang gelap, yang tentunya bertolak belakang dengan pernikahan. Namun warna ini tetap bisa kamu gunakan pada undangan kamu loh, misalnya warna tersebut kamu gunakan untuk amplop undangan kamu, warna hitam akan memberikan kesan ekslusif bagi penerima amplop undangan kamu. Ketika mereka membuka amplop tersebut barulah keluar warna cerah dari undangan kamu yang kamu sesuaikan dengan selera.

2. Cokelat

Warna Undangan Pernikahan Unik berikutnya adalah Warna cokelat merupakan salah satu warna yang banyak dipakai dalam desain undangan. Warna ini memberikan kesan klasik yang cocok dengan pernikahan terlebih lagi ketika konsep pernikahan kamu juga memiliki konsep klasik.

3. Warna Warni Lembut

Undangan dengan konsep warna warni yang lembut juga bisa menjadi pilihan warna untuk desain undangan pernikahan kamu. Warna seperti ini akan memberikan kesan ceria namun terlihat tidak norak yang sangat sesuai dengan kesan pernikahan itu sendiri. Oleh karena itu warna ini juga sering dipakai untuk menjadi warna pada desain undangan pernikahan.

4. Krem

Warna yang satu ini juga tidak ikut ketinggalan menjadi pilihan warna yang cocok untuk desain undangan pernikahan. Warna krem memberikan kesan yang lembut dan hangat terlebih lagi ketika dipadukan dengan desain bunga, warna ini akan terlihat lebih cocok lagi.

5. Merah Muda

Warna ini merupakan warna yang juga banyak dipilih oleh pasangan, terutama oleh mempelai wanita, selain karena warna tersebut melambangkan warna yang banyak disukai perempuan, warna merah muda juga memberikan kesan yang cantik ketika dipadukan pada desain undangan pernikahan. Kamu bisa menggunakan warna merah muda yang lembut agar warna bisa menyatu dengan desain undangan pernikahan yang kamu pilih.

Warna Undangan Pernikahan Unik

Itulah beberapa Warna Undangan Pernikahan Unik yang bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang ingin menyiapkan undangan pernikahan kamu. Tentunya semua perlu kamu sesuaikan dengan selera kamu dan pasangan agar nantinya apa yang ada pada pernikahan kamu bisa sesuai dengan harapan dan kesukaan yang tentunya akan menambah kesan dalam pernikahan yang tak akan pernah dilupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *