Kategori
Infonikah

Kata Kata Undangan Pernikahan Online

Kata Kata Undangan Pernikahan Online – Ketika ingin mengundang para tamu undangan untuk acara pernikahan, tentunya kamu harus mempersiapkan budget untuk mencetak undangan, semakin banyak tamu undangan yang ingin kamu undang tentu saja akan semakin besar pula budget yang perlu kamu persiapkan.

Hal ini sering kali menjadi dilema bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan karena tentu saja ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk membuat acara pernikahan lancar, dan ada banyak biaya yang perlu dikeluarkan. Alhasil banyak pasangan yang memilih untuk membuat undangan hanya untuk tamu-tamu tertentu saja.

Kata Undangan Pernikahan Online

Namun seiring berkembangnya zaman, dunia pernikahan juga ikut mengalami kemajuan, yakni dalam hal undangan pernikahan dimana kini, undangan pernikahan tidak lagi dibuat secara konvensional melain secara online atau disebut undangan pernikahan online.

Kelebihan Undangan Pernikahan Online

Ada banyak kelebihan yang diberikan dari undangan pernikahan online ini, tentunya yang paling terasa adalah dalam hal budget. Dengan menggunakan layanan undangan pernikahan online kamu tidak harus mengeluarkan budget untuk mencetak undangan yang tentunya tidak sedikit. Dengan mengeluarkan budget yang jauh berkali-kali lipat lebih sedikit, tentunya undangan pernikahan online ini dapat meminim biaya pernikahan kamu.

Kata Undangan Pernikahan Online

Selain itu kelebihan dari undangan pernikahan online yaitu

  • Proses nya yang mudah dan cepat karena dilakukan secara online
  • Menghemat waktu dan tenaga karena prosesnya yang dilakukan secara online
  • Mendukung gerakan Go Green dengan mengurangi penggunaan kertas, karena dengan undangan pernikahan online, undangan disebar secara digital.
  • Praktis dan kekinian, cocok untuk pasangan muda
  • Tampilan undangan yang menarik dan berkesan baik bagi pasangan dan juga tamu undangan .Dll

Itulah mengapa layanan undangan pernikahan online mulai diminati oleh banyak pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan, karena beberapa keunggulan atau kelebihan yang disebutkan diatas.

Contoh Kata-Kata Undangan Pernikahan Online

Untuk Kata Undangan Pernikahan Online yang digunakan pada undangan tentunya bisa kamu sesuaikan dengan selera atau konsep yang ingin kamu bawakan, misalnya konsep santai atau konsep formal.

Sama halnya dengan undangan konvensional, undangan pernikahan online juga terdiri dari tiga bagian yakni pembuka, isi dan penutup.

Contoh Kata-Kata Formal Kalimat Pembuka

Assalamualaikum wr wb,

Segala puji kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmatnya lah kita diberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk bisa saling berkumpul pada acara pernikahan kami.

Kami sekeluarga memohon kehadiran bapak/ibu sekeluarga pada acara pernikahan kami, yang insyaallah akan dilaksanakan pada:

kata undangan pernikahan online

Contoh Kata-kata Santai Kalimat Pembuka

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih atas doa dan restu yang telah dipanjatkan kepada kami sehingga kami bisa disatukan bersama dalam ikatan pernikahan ini.

Dengan berbahagia kami mengundang bapak/ibu untuk bisa menghadiri acara pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

Seperti itulah contoh kata undangan pernikahan online yang bisa kamu gunakan pada bagian kalimat pembuka. Tentunya semua itu dapat kamu sesuaikan dengan selera kamu dan pasangan agar bisa sesuai denganĀ  konsep yang diinginkan.

Pada bagian isi kamu bisa mencantumkan detail informasi penting seperti tempat, waktu, tanggal, dan lainnya yang merupakan informasi penting untuk para tamu undangan. Dan pada bagian penutup kamu bisa menutupnya dengan gaya bahasa formal ataupun nonformal sesuai dengan selera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *